Kamis, 24 April 2014

Creative Brief "CLASSAVA"

CLASSAVA
  • Segmentation demography : Female / Male
  •  Age : Primary 16-30 th | Secondary 30- ups
  • Education : SMA, Perguruan tinggi
  • SES (Socio economic status) : A,B,C
  • Geography : Jawa, Bali
  • Psychography : Easy going, simple
  • Komposisi : Tepung Mocaf, garam, gula, cabe, bawang putih 
  •  Price:   Plastik : 100 gr Rp. 5000
  • Distribution : Java, Bali (Mall, Alfamart, Indomaret)
  • Byline : Classic Spicy Cassava
  • Brand positioning : makanan ringan berbentuk stik yang terbuat dari tepung mocaf.
  • Pesaing dan situasi persaingan : Qtela, Maicih, Kusuka, dan Lays (snack berbahan dasar singkong). Karena produk baru kami ingin membuat produk kami setara bahkan diatas dengan produk yang sudah ada sebelumnya. Kami memberikan inovasi snack dalam bentuk dan bahan yang baru dan rasa yang lebih luar biasa.
  • Supporting  Sales Promotion : Buy 2 get 1, bonus tempelan magnet kulkas didalamnya.
  • TVC Budget: Java bali coverage : channel : RCTI, SCTV, GLOBAL, TRANSTV | Prime time and teens program | Period : 3 month | Duration : 30” and 5” | Budget for media buying and TVC production : Rp 4 M
  • Tugas agensi : melakukan branding produk CLASSAVA, memperkenalkan pada masyarakat, mengiklankan produk, menjual  produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar